Kelurahan Pesawahan Gebrak Bersih Sungai dan Selokan

Bandar Lampung – Dalam rangka Meningkatkan kebersihan, Lurah persawahan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung lakukan kegiatan Bersih Bersih Sungai dan Selokan yang ada di kelurahan Pesawahan.

Musa Shaleh S.I.Kom mengatakan kalau kegiatan hari ini ada dua yaitu gebrak sungai dan juga bagi bagi beras.(18-11-2022)

“Kegiatan hari ini kita gebrak sungai sesuai perintah dari atasan dan juga ada kegiatan berbagi beras kepada masyarakat bantuan sosial secara simbolis oleh ibu walikota Bandar Lampung Eva Dwiana” Ujar Musa Shaleh.

“Untuk gebrak sungai sendiri itu dilakukan di sekitar kantor kelurahan Pesawahan” lanjutnya.

Lurah juga mengatakan karena hujan kemarin banyak sampah yang menumpuk disungai juga selokan sekitar kelurahan.

“Menghindari sampah terus kelaut dan ini dibantu oleh para RT dan juga linmas” katanya.

Lurah juga menjelaskan untuk kegiatan bersih bersih ini dilakukan di hari Selasa juga dimana hari Selasa ini di pimpin oleh kepala lingkungan dan hari Jumat ini ikut komando lurah.

“Kelurahan Pesawahan wajahnya bersih, aman, sejuk dan juga menginspirasi kan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan rumahnya masing-masing” jelasnya.

Lurah juga berharap mudah-mudahan keja sinergi bersama masyarakat dan pemerintah bisa menuju kelurahan yang bersih aman dan sejuk.

Di waktu yang sama Nando selaku awak media dan warga pesawahan mengatakan sangat senang karena sungai kita bisa bersih dari sampah (nando)