Alumni SMP 4 Mengadakan Acara Reuni akabar IKBA SP4TA

 

Alumni SMPN 4 tanjungkarang ( SMPN 5 Bandar Lampung ) akan mengadakan Reuni Akbar untuk menjalin silaturahmi yang sudah lama tidak terjalin. Awalnya reuni akbar ini akan melibatkan alumni dari tahun 1980 sampai 2000, seiring berjalan nya waktu karena banyaknya aspirasi dari alumni alumni di atas tahun 2000 maka reuni akbar ini diperluas pesertanya dari alumni 1980 sampai dengan alumni 2022.
A ben bela selaku salah satu inisiator reuni akbar ini dan sekaligus sebagai Ketua Panitia Reuni Akbar ini mengatakan bahwa pelaksanaan Reuni Akbar ini bertempat di Gedung Serba Guna UNILA pada tanggal 18 desember 2022. A ben bela menyampaikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan para alumni lintas angkatan ini atas kerja kerasnya sehingga 43 alumni bisa kita satukan dalam Reuni Akbar ini. ” saya haru dan bangga atas penambahan peserta yg signifikan ini. Ini sejarah sehingga bisa mengumpulkan 43 alumni dalam satu even Reuni Akbar ini” ujar A ben bela
A ben bela juga mengatakan selain sebagai momen silaturahmi lintas alumni, Reuni Akbar ini jg akan membentuk dan mengukuhkan kepengurusan IKBA SP45TA.
Selanjutnya Rifai sebagai wakil ketua 2 mengatakan bahwa saat ini jumlah peserta reuni yang sudah tercatat sebanyak 700 peserta dan target kita di mulai hari ini sampai 45 hari ke depan bisa mencapai 1000 peserta.
Terkait IKBA SP45TA ini adalah suatu wadah bagi seluruh keluarga besar alumni SMPN 4 Tanjungkarang/SMPN 5 Bandar Lampung yang nantinya pengurus IKBA SP45TA terpilih akan membentuk beberapa divisi divisi yakni divisi UMKM dan ekonomi kreatif, sosial ,pendidikan,hukum, pariwisata, dan lain sebagainya.
Selanjutnya rifai juga mengatakan untuk masalah pendanaan kegiatan Reuni Akbar ini diperoleh dari penggalangan iuran para peserta Reuni Akbar(prinsipnya gotong royong) dan ada juga dari beberapa sponshor. Ucap rifai.
Dalam kesempatan ini saya mewakili segenap panitia khususnya yg hadir pada kesempatan ini ( Wahyu edie/wakil ketua 1, Diah Pertiwi/sekretaris, Bahirul/korbid humas,ardiansyah/korbid alumni) berharap agar acara Reuni Akbar dan pembentukan sekaligus pelantikan Kepengurusan IKBA SP45TA dapat berjalan lancar dan untuk ketua yang terpilih agar memilki jiwa kepemimpinan yg baik, bertangung jawab dan menjadi perekat seluruh keluarga besar alumni. Ujar Rifai
Terakhir Wahyu Edie selaku Wakil ketua 1 menghimbau dan memohon agar Alumni yg belum mendaftar sebagai peserta Reuni Akbar segera mendaftarkan diri ke ketua alumni perangkatannya atau datang langsung ke sekretariat Reuni Akbar di Jalan Pulau Bacan gg. Mekar Sari no 19 kelurahan kedamaian.