Verrel Bramasta dan Putri Zulhas Sapa Fans Milenial di RIKs Caffe Malam ini

BANDARLAMPUNG — Verrel Bramasta, aktor film-sinetro dan Putri Zulkifli Hasan (Founder Batin Grup Woman & Children) akan menyapa dan menghibur fans Milenial di RIKs Caffe, di Jalan Sultan Agung No. 83, Sepangjaya, Bandarlampung, Minggu (3/7/2022) sekira pukul 19.00 WIB malam ini.

 

Angga Martha, Bidang Parekraf DPP ETOS Indonesia mengatakan target peserta dalam sapa fans dan hiburan ini adalah kaum Milenial, terutama kaum hawa.

Angga yang juga sebagai Show Director ini juga menjelaskan kehadiran Verrel Baramasta dan Putri Zulkifli Hasan dikemas dalam kegiatan Accoustic Nite. “Kegiatan ini free, dan kita targetkan bagi 150 Milenial untuk hadir. Silahkan yang ingin bertemu dengan idola Milenial saat ini,” kata Angga.

 

Dia juga menjelaskan, Accoustic Nite ini selain disponsori DPP ETOS Indonesia juga digelar atas kerjasama Himpunan Musisi Lampung, Yayasan Alfian Husin, juga disponsori Batin Medika Indonesia (Batin Grup).

 

“Accoustic Nite merupakan salah satu kegiatan dari berbagai rangkaian kegiatan, terutama bagi Milenial yang dilaksanakan pengurus DPP ETOS Indonesia,” kata dia.

Sementara, Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., mengatakan Accoustic Nite sebagai kegiatan hiburan bagi kaum muda Lampung yang ingin bertemu idolanya.

“Verrel Baramasta, salah satu aktor idola remaja dan kaum muda kita hadirkan menjumpai fans di Bandarlampung,” kata Andi Desfiandi, yang juga Ketua Umum DPP ETOS Indonesia. (**)