Kompol Heti Patmawati SH SIK Sebagai Waka Polres Lampung Timur Aktif Giat Operasi Yustisi

Kompol Heti Patmawati SH SIK kini menjabat sebagai Waka Polres lampung timur,sangat aktif dalam giat operasi yustisi dan juga pencegahan mata rantai covid 19 diwilayah hukum lampung timur.

Sebelumnya Beliau Pernah Menjabat Wakapolres tanggamus dan sekarang kompol heti kembali diberikan amanah dan kepercayaan dari pimpinan menjadi Wakapolres Lampung Timur.

Meski seorang perempuan, Kompol Heti Patmawati merupakan sosok yang cekatan, enerjik dan tegas layaknya Polisi pria.
Di Polres Lampung Timur, Kompol Heti Patmawati SH SIK sudah banyak mendapatkan penghargaan, di hari jadi polwan ke-73, atas loyalitas dan konsistensinya dalam bekerjasama dengan pihak Taman Nasional Way Kambas dalam rangka pengendalian kebakaran dan pengamanan hutan serta perburuan liar. (Menerima Penghargaan dari Kapolda Lampung),selain itu banyak penghargaan Dari Bapak Bupati lampung timur Hi Dawam Raharjo karena prestasinya dan dedikasi untuk masyarakat lampung timur dalam giat vaksinasi, operasi yustisi dan juga sebagai motor penggerak dalam pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat lampung timur serta penanggulangan kebakaran hutan serta pelestarian ekosistem laut.

” Dia adalah salah satu Polwan terbaik yang di miliki jajaran Polda Lampung, banyak prestasi yang di raih, rekam jejaknya terhadap kepedulian sosial juga tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai Polwan Sekaligus Bhayangkari Kompol Heti Tidak Lupa Kewajiban nya Sebagai Istri dan Ibu.Dia selalu membagi waktu dengan baik antara tugas kantor dan keluarga.

Kompol Heti Patmawati, SH, SIK merupakan lulusan Akpol tahun ajaran 2005 yang menerima penempatan pertamanya di Nusa Tenggara Timur sebagai Ka SPKT Sat Kanit Laka. Selanjutnya selama di Lampung pernah menduduki jabatan sebagai Kasat Lantas,Kapolsek, kasi turjawali,kasi stnk dan wakapolres tanggamus.

Kompol Heti Patmawati Pun Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Lampung Timur agar selalu menjalankan Prokes 5M, tidak keluar kota dalam Libur nataru karna yang di khawatirkan timbulnya klaster baru Covid-19 di wilayah Lampung timur. Tambahnya.