Kodim 0410/KBL Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

Bandar Lampung, – Banyak cara dalam menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, salah satunya dengan cara memberikan makanan buka puasa atau takjil kepada umat muslim yang melaksanakannya.

Hal tersebut dilakukan keluarga besar Kodim 0410/KBL bersama dengan penggiat sosial untuk berbagi takjil yang dilaksanakan di Makodim 0410/KBL selama bulan Ramadhan, Sabtu (17/4/2021)

“Dalam penyampaianya, Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi kepada pengendara yang melintas di depan Makodim pada waktu menjelang buka puasa,” ujarnya ketika ditemui dilokasi kegiatan.

“Dengan adanya pembagian takjil, semoga bisa membantu mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini Insya Allah diadakan setiap hari selama bulan Ramadhan,” kata Danramil.

Proses pembagian takjil tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Para personel menggunakan masker, menjaga jarak aman, serta menggunakan sarung tangan ketika hendak membagikan takjil pada kegiatan tersebut.”(Red)